Sunday 6 January 2019

natura beauty spray

serum spray


NaturaWorld Serum Spray
Serum Spray – Beuty Spray Glutathione Collagen merupakan produk kecantikan herbal dari NaturaWorld.
Produk ini terbuat dari ekstrak bahan-bahan alamiah yang sangat baik untuk kesehatan kulit, sehingga menjadikan wajah cantik berseri dan alami.

Dengan ekstrak lidah buaya, bengkoang, akar manis, acang polong, merupakan kombinasi sempurna dengan kandungan vitamin C, mineral, saponin, dan asam amino yang membuat kulit bersih cantik alami.

Sedangkan kandungan Glutathione adalah antioksidan penting yang mampu mencegah kerusakan komponen penting dari wajah yang disebabkan oleh oksigen reaktif. Dan Collagen melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen. Memberikan elastusasi, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit.

Fungsi dan Manfaat Naturaworld Beauty Spray
Mengatasi jerawat dan bekas jerawat yang bandel
Menghilangkan flek-flek hitam akibat pemakaian cream yang berbahaya
Mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit
Mengencangkan kulit wajah dan mencegah penuaan diri
Membuat tekstur kulit wajah tetap kenyal dan lebut
penangkal radikal bebas dari luar dan dalam
Mencerahkan kulit kusam, berminyak, bersisik, keriput
Mencerahakan kulit kering akibat dehidrasi dan kekurangan vitamin
Cara Pemakaian

Untuk harga Serum Spray – Beuty Spray Glutathione Collagen
- 1 Botol Rp.90.000
- Satu paket isi 5 botol Rp. 359.000

Jika Anda berminat dengan produk dari NaturaWorld, silakan hubungi kami.

Hubungi Whatsapp: 083895420384




Cara mudah join dan berbisnis NaturaWorld Beauty Spray

Cara mudah join NaturaWorld Beauty Spray ,dengan cara membeli satu paket seharga 359 ribu kita sudah mendapat Hak member,dan suport sistem wab pribadi untuk cek jaringan dan bunus-bonus.Kita juga dapat keuntungan dari penjualan ecer,penjualan ecer seharga 90 ribu / botol jadi setiap pembelian satu paket kita untung 95 ribu diluar  bonus dari kantor.Join satu paket aja kita udah balik modal,untuk order selanjuatnya per paket kita udah dapat bonus 50ribu dan selanjutnya.Keunggulan dari bisnis jaringan lainnya NaturaaWorld Beauty Spray tidak di tuntut tutup poin dan target penjualan.

SELAMAT DATANG DI NATURA WORLD SMART & BEAUTY .

Smart and Beauty adalah impian sebagian besar wanita sekarang tidak cukup cantik saja wanita juga harus pintar,pintar disini yang dimaksud pintar memenegement keuangan.Pintar menambah pemasukan yang bisa dijalankan dirumah sambil mengurus anak dan rumah tangga, Salah satunya dengan cara berbisnis NaturaWorld Beauty Spray.Bisnis yang sangat mudah dan bisa dijalankan siapapun dimanapun kita berada.

LIMA KEUNTUNGAN BERBISNIS NATURAWORLD BEAUTY SPRAY.

1.PRODUK BERKUALITAS

Yang menjadi tolok ukur perkembangan bisnis tentunya adalah kualitas dari produk,NaturaWorld Beauty Spray sudah tidak diragukan lagi kualitasnya .Produk dengan manfaat yang sangat bagus dan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan manapun sehingga banyak yang melirik bisnis ini.Dan sudah banyak yang sukses melalui bisnis ini.

2.SISTEM

NaturaWorld Beauty Spray memiliki sistem yang sangat simple.Sehingga sangat mudah untuk dijalankan dan dipublikasikan .Penting Kunci sukses utama di bisnis NaturaWorld Beauty Spray  adalah duplikasi,Jika sistemnya mudah diduplikasi maka otomatis bisnis akan berkembang cepat.

3.MARKETING PLAN

NaturaWorld Beauty Spray memiliki marketing plan yang sangat menarik para calon member baru karna bonusnya harian yang langsung masuk rec pribadi dan dapat ditarik 1X24 jam.Ditambah bonus reward yang sangat mudah didapatkan dan tanpa hangus dan reset,maka semua member pasti akan mendapatkannya.

4.LEADER DAN SUPPORT SYSTEM 

penting sekali dalam berbisnis jaringamn itu support sistem dan leader.Agar apara member dapat belajar dan memahami dalam bisnis network.Selain dari pada itu member-member tidak dibiarkan sendirian menggembangkan jaringan,member akan didampingi oleh team leader hingga member suskses dan berkembang.

5.FONDATION BOOK AND FASILITAS

NaturaWorld memberikan fasilitas untuk ssemua member belajar,memahami sistem dan bisnis agar para member bisa tumbuh dan berkembang.Fasilitas diberikan secara gratis oleh team perusahhan untuk semua baik media online dan offline.


PROFIT SHARING :

1. BONUS SPONSOR
Bonus sponsor terjadi jika Anda melakukan sponsoring atau mereferensikan untuk join / bergabung di bisnis ini. Per 1x Sponsoring Anda berhak dapat Rp. 50.000,-


2. BONUS PASANGAN
Ketika Anda membangun jaringan team bisnis di jalur  kiri dan jalur kanan, maka setiap terjadi keseimbangan jumlah titik di kiri dan di kanan, Anda berhak dapat profit sharing Bonus Pasangan sebesar Rp. 50.000,- per pasangnya dengan jatah income 10 pasang perhari (per 1 hak usaha).  Artinya potensi Income Anda Rp. 500.000,- / hari / 1 hak usaha.
Potensi Income Paket Silver = Rp. 500.000,- / hari
Potensi Income Paket Gold = Rp. 1.500.000,- / hari,     
Potensi Income Paket Platinum = Rp. 3.500.000,- / hari

3. BONUS REWARD (AKUMULASI TITIK REGULER)
Natura World memberikan Cash Reward sesuai peringkat yang Anda capai di hitung dari akumulasi jumlah titik di kiri dan di kanan.


CASH REWARD

25 I 25 CASH REWARD Rp. 1 Juta
150 I 150 CASH REWARD Rp. 5 Juta
500 I 500 CASH REWARD Rp. 15 Juta
5.000 I 5.000 CASH REWARD Rp. 150 Juta
15.000 I 15.000 CASH REWARD Rp. 400 Juta

Hubungi admin: 083895420384(dewi susilawati)

No comments:

Post a Comment